Jenis ponsel yang dibutuhkan masyarakat Indonesia memang hanyalah satu buah saja, namun setiap tahunnya perusahaan penghasil ponsel pintar meluncurkan beberapa produk baru mereka yang dibekali dengan beberapa perubahan yang pastinya akan terlihat lebih menarik untuk Anda. Selain itu, sekarang ini beberapa perusahaan besar yang berasal dari luar negeri ini sedang bersaing untuk menciptakan suatu ponsel yang benar-benar dapat memenuhi seluruh kebutuhan dan juga keinginan para penggunanya. Anda bisa mendapatkan berbagai jenis ponsel baru dengan membelinya di toko ponsel atau gerai resmi, dan juga bisa mendapatkannya dengan membelinya melalui situs jual beli online terpercaya. Jika diperhatikan, hampir semua smartphone terbaru memiliki ciri-ciri yang sangat khas dan hampir semuanya mirip. Berikut inilah beberapa ciri khas tersebut yang harus Anda ketahui:

Mengulas Tentang Spesifikasi Lengkap Smartphone Vivo V5s

1. Teknologi Terbaru
Hampir seluruh ponsel yang baru dirilis dan diperjualbelikan pada situs belanja online saat ini memiliki berbagai jenis teknologi yang dibilang paling baru dan lebih canggih dibanding dengan sebelumnya. Hal tersebut bisa dilihat dari jenis sistem operasi dan prosesor yang digunakan oleh ponsel tersebut, serta beberapa fitur tambahannya seperti sudah ada sensor pemindai sidik jari, pemindai atau pengenal wajah yang mampu membuat keamanan ponsel menjadi lebih aman dan Anda pun merasa lebih tenang, dan masih banyak yang lainnya.

2. Desain Apik
Ciri khas dari ponsel paling baru adalah memiliki desain ponsel yang begitu apik. Beberapa jenisnya mungkin ada yang terlihat sama dan serupa, dimulai dari peletakan kamera, bentuk ponsel, bentuk layar, besar ponsel, warna, bahan pembuatnya, dan lain sebagainya. Ada banyak sekali faktor yang mendukung untuk ponsel tersebut terlihat mirip. Oleh karena itu, sekarang ini bodi ponsel tidak menjadi hal nomor satu yang harus diperhatikan oleh para penggunanya, melainkan fitur yang ditawarkan oleh benda tersebut.

3. Kamera
Jenis handphone terbaru pastinya memiliki desain kamera dan juga resolusi kamera yang serupa. Semakin kesini, resolusi yang ditawarkan jauh lebih besar dan berkualitas jika dibandingkan dengan jenis sebelumnya. Begitu pula dengan jumlah kameranya, jika dulu smartphone dikenal memiliki dua kamera, yaitu satu pada bagian depan dan satu pada bagian belakang, maka sekarang ini sudah tersedia 3 atau 4 buah kamera, dua belakang dan dua depan. Hal tersebut semakin membuat masyarakat berbondong-bondong membeli ponsel pintar pada situs belanja online terpercaya agar bisa mengambil foto dengan baik menggunakan ponsel tersebut.

4. Baterai Tanam
Semakin kesini, hampir semua ponsel pintar menerapkan teknologi baterai tanam yang dimana Anda tidak bisa mengeluarkan atau mengganti baterai jika rusak layaknya ponsel pada zaman dulu. Jika terjadi masalah, maka Anda pun akan dianjurkan untuk melakukan servis untuk penggantian baterainya. Pastinya Anda pun harus merogoh kocek yang besar atau dituntut untuk bisa merawat ponsel terbaru milik Anda dengan baik. Nyatanya memang gaya tersebut hampir diterapkan oleh semua perusahaan ponsel saat ini.

5. Slot SIM yang Harus Di colok
Hal yang satu ini memang terkesan sangat sepele, namun nyatanya hal ini hampir diterapkan oleh seluruh perusahaan penghasil smartphone terbaru. Mereka menyuguhkan tempat untuk menaruh SIM card yang dimana Anda harus mencoloknya dengan pembuka khusus yang sangat tips dan panjang. Jika dulu, SIM akan dimasukkan pada tempat dekat baterai, namun berhubung sekarang ini tipe baterai tanam, maka penempatan SIM ini diterapkan oleh para pembuatnya agar lebih mudah memasukkannya.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *