Game memang menjadi salah satu cara untuk bisa bersenang-senang orang di zaman modern. Game pun kian lama sudah kian berkembang karena teknologi yang juga terus berkembang. Tak hanya sekedar bersenang-senang saja karena saat ini game pun sudah bisa jadi pekerjaan. Ya, para gamer profesional bisa hasilkan uang yang tak sedikit per tahunnya sehingga menjadi profesi yang cukup populer. Bagi Anda para gamer, tentu membutuhkan media yang mendukung permainan Anda. Salah satu gaming laptop yang bisa mendukung adalah laptop Asus ROG G551.

Asus memang merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi produk teknologi dan terus menerus berkembang. Untuk memenuhi kebutuhan para gamer, Asus pun kemudian merilis produk laptop khusus game dengan tajuk Republic Of Gamer yang didesain dan diberi spesifikasi secara mumpuni di dalamnya. Inilah kelebihan laptop Asus ROG G551 yang perlu Anda ketahui sehingga bisa dipertimbangkan:

Nyaman di mata

Jika Anda memainkan game di laptop biasa, maka mungkin Anda merasa jika dari segi visualisasinya kurang maksimal. Namun jika Anda menggunakan laptop Asus ROG G551 ini, maka mata Anda akan nyaman dan juga termanjakan karena sudah berstandar 4K. Dengan resolusi sedemikian besar, maka tampilan laptop yang satu ini akan lebih tajam hingga 4 kali lipat dengan kepadatan pixel tinggi. Dengan begitu Anda akan puas selama bermain game.

Kinerja maksimal

Adanya kartu grafis di dalam laptop Asus ROG G551 ini yaitu NvdiaGTX960M dan juga Intel Core i7 generasi enam sebagai prosessornya menjadikan Anda tak usah takut akan performanya. Tentunya dengan kinerja demikian besar, maka butuh baterai tahan lama. Ya, laptop Asus ROG G551 juga memiliki baterai yang cukup besar sehingga akan memuaskan Anda bermain dengan efisiensi pada prosessornya.

Anti panas

Jika Anda bermain game di laptop biasa, maka pasti akan sering merasakan panas pada laptop sehingga mengkhawatirkan. Namun pada gaming laptop Asus ROG G551 yang satu ini, sudah dibekali dengan sistem pendingin kinerja bagus sehingga laptop tak akan keluarkan suara saat dinyalakan serta tidak akan mudah panas.

Tombol WASD

Papan keyboard yang ada di laptop Asus ROG G551 ini pun berbeda dengan tombol biasa yakni sudah ramah gamer dengan tombol WASD. Dengan penambahan fitur di bagian tombol W yang sudah timbul maka akan memudahkan Anda sehingga tak usah sering-sering melihat keyboard.

Dengan desain yang amat ergonomis maka Anda bisa membawa gaming laptop Asus ROG G551 ini kemana-mana dengan mudah. Jadi kini tak perlu ragu lagi untuk membeli laptop Asus ROG G551. Anda sudah bisa dapatkan secara mudah di toko komputer terdekat.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *