Speaker merupakan perangkat suara yang umumnya digunakan untuk mendengarkan musik, main game atau menonton film. Aktivitas tersebut tidak sekedar untuk mengisi waktu luang saja, bagi sebagian orang sudah menjadi kebutuhan, seperti saat sedang dalam perjalanan, bekerja di depan laptop maupun komputer. Sekarang dengan inovasi speaker mobile memungkinkan pengguna membawa speaker kemanapun.

Speaker mobile bentuknya mini, lebih ringkas dan mudah dibawa. Bahkan sekarang sudah ada speaker mobile yang menggunakan teknologi Bluetooth. Speaker Bluetooth bisa digunakan pada perangkat laptop, komputer atau smartphone. Penggunaannya sangat praktis tidak perlu kabel atau colokan listrik.

Sekarang sudah banyak merk speaker Bluetooth yang tersedia di pasaran, masing-masing merk memiliki keunikan, kekurangan dan kelebihannya. Jika Anda bingung memilih speaker yang terbaik, berikut ini kami akan memberikan infromasi beberapa merk speaker Bluetooth mobile yang bisa dijadikan bahan referensi.

JABRA Solemate Mini

Dari namanya kita sudah bisa membayangkan bentuk speaker ini. Ukurannya yang mini, lebih memudahan speaker ini dibawa kemanapun Anda pergi. Speaker ini memiliki dimensi minimal4,92inchix2,09inchix2,4inchi. Ada beragam warna-warna yang unik, colorful seperti: biru, kuning, merah, hijau dan beragam pilihan warna lainnya.

Bahan yang digunakan adalah karet yang kuat dan tahan terhadap air dan debu. Walaupun ukurannya kecil, masalah kualitas suara tidak diragukan lagi,sangat jelas dan jernih. Masalah konektivitas, speaker ini mengandalkan teknologi Bluetooth NFC dan kabel jek 3,5mm.

Logitech Mobile Speaker Wireless Speaker X100

Desain speaker produk Logitech ini terlihat menarik, eye catching dan praktis. Diameternya 96mm dengan berat 162 gram, dengan ukuran dan bobot tersebut sangat mudah dibawa kemana saja. Selain itu ada banyak varian warna cerah yang menarik, seperti: orange, hijau, kuning dan hitam. Pada sector konektivitas, speaker ini menawarkan berbagai varian yang memudahkan pengguna menghubungkan speaker ke perangkat yang digunakan.

Di sector konektivitas, Bluetooth ini menawarkan berbagai pilihan sesuai dengan perangkat yang digunakan. Mulai dari untuk menghubungkan ke perangkat Apple atau android. Selain itu Bluetooth ini sudah dilengkapi kabel jenis AUX 3,5mm untuk dihubungkan ke perangkat lain yang tidak memiliki Bluetooth.

Tidak hanya itu, speaker ini dilengkapi built in microphone untuk menjawab panggilan telepon dengan mudah. Baterainya mampu bertahan selama kurang lebih 5 jam sekali pengisian.

Philips Speaker SBA 1710

Speaker teknologi Bluetooth ini masih menggunakan baterai jenis AA. Dengan pengisian daya sistem batu baterai ini pengguna tidak perlu repot mencharger jika listrik sedang mati. Philips menghasilkan SBA 1710 dengan kualitas suara yang tidak diragukan lagi. Beratnya sangat ringan hanya 0,283 kilogram.

Selain itu speaker ini sudah kompatibel dengan perangkat smartphone baik android maupun Apple. Bentuk speaker mobile ini sangat simpe dan unik, warnanya terang dan menyenangkan, seperti: hijau, pink, biru, abu dan warna menarik lainnya.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *