Membeli kulkas kecil atau mini dengan freezer terpisah bukanlah hal yang rumit untuk dilakukan tetapi ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan untuk memaksimalkan nilai pembelian Anda dan menikmati kulkas. Kulkas mini dengan freezer terpisah lebih kecil, oleh karena itu, konsumsi daya akan lebih sedikit, dibandingkan dengan kulkas ukuran kulkas standar. Sangat di sarankan untuk meninjau spesifikasi lembaran energi sebelum membeli.

Tips Membeli Kulkas Kecil dengan Tepat Agar Sesuai Keinginan  

Berikut hal-hal yang perlu Anda ketahui sebelum membelinya. Sebelum Anda membeli kulkas mini, pertimbangkan:

  • Dimensi fisik.

Seberapa besar ukurannya seharusnya kulkas mini dengan freezer terpisah? Dimensi kulkas sangat penting untuk dipertimbangkan. Kecuali Anda memiliki ruangan yang tidak terbatas dan Anda dapat menempatkan kulkas di mana saja. Jika ini tidak terjadi, Anda mungkin berencana untuk menempatkan lemari es di bawah meja, di kantor rumah Anda, garasi, bengkel, kamar asrama dan yang lainnya. Tempat-tempat ini biasanya direncanakan untuk mengakomodasi peralatan lain atau barang-barang pribadi dengan cara yang efisien.

  • Rak yang bisa disesuaikan.

Anda mungkin perlu memindahkan rak kulkas mini untuk memaksimalkan ruang di dalamnya. Tidak semua kulkas kecil dilengkapi dengan rak yang bisa disesuaikan. Ini bagus untuk memiliki fitur. Karena tidak mudah untuk membuat sistem rak yang rumit di kulkas mini yang ringkas, beberapa perusahaan keluar dengan rak yang dapat dilepas.

  • Kontrol freezer dan lemari es terpisah.

Beberapa lemari es mini memiliki suhu terpisah dan tombol on atau off untuk freezer dan lemari es. Sebagian besar dari mereka datang dengan satu kontrol untuk kedua fungsi tersebut. Biasanya, ini bukan masalah besar bagi pengguna tetapi Anda harus mempertimbangkan diri sendiri. Salah satu alasan untuk memiliki kontrol terpisah adalah untuk menghemat listrik. Jika Anda tidak menggunakan freezer, lebih baik mematikan freezer. Alasan lain adalah ketika kulkas adalah makanan beku dan saya ingin menaikkan suhu di lemari es tanpa mengubah suhu freezer.

  • Penggunaan listrik.

Kulkas adalah jenis alat yang dianggap mengkonsumsi banyak listrik. Belum tentu karena konsumsinya per jam, tetapi karena dicolokkan ke outlet, sepanjang tahun. Konsumsi listrik yang relatif kecil terakumulasi dalam jumlah besar dari waktu ke waktu.

Lembaran energi adalah stiker atau kertas yang memberikan informasi tentang berapa banyak listrik yang digunakan perangkat dari waktu ke waktu. Setiap negara memiliki aturan tentang apa yang harus diungkapkan di kertas atau stiker itu. Jangan membeli kulkas kecil dengan freezer terpisah tanpa meninjau sebelumnya. kulkas mini dengan freezer memiliki panduan konsumsi listrik freezer terpisah. Pertimbangkan fakta bahwa konsumsi listrik juga tergantung pada penggunaan. Jika Anda membuka dan menutup kulkas mini sering di siang hari, itu akan mengkonsumsi lebih banyak energi. Kulkas mini yang hemat energi dapat menghemat uang Anda dalam jangka panjang.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *