Di tengah perkembangan zaman, teknologi, hingga perubahan gaya dan pola hidup, tentunya membuat masyarakat harus lebih ketat menjaga dirinya sendiri. Banyaknya makanan instan, atau cara makan yang salah, kadang berpengaruh pada kesehatan. Anda harus mulai menerapkan pola hidup sehat. Bagi Anda yang sedang menjalankan hal tersebut, atau juga sedang melakukan diet, pasti tidak asing dengan istilah smoothie. Untuk membuatnya pun tentu perlu alat membuatnya seperti smoothie blender.

Tips Memilih Smoothie Blender yang Tepat

Banyak produk-produk yang menghadirkan smoothie blender berkualitas. Namun sebelum membelinya, Anda harus memperhatikan beberapa hal, seperti daya listrik dan kapasitasnya. Sesuaikan juga dengan kebutuhan Anda. Jika hanya untuk pribadi, bisa menggunakan yang kapasitasnya kecil seperti personal smoothie blender. Tak hanya itu, Anda juga harus memilih barang yang mudah untuk dibersihkan, alat-alatnya mudah untuk dibongkar pasang, agar lebih mudah pengaplikasiannya.

Di tengah banyaknya produksi smoothie blender yang beragam dengan berbagai macam tipe, rekomendasi pilihan terbaik ini bisa dijadikan solusi kebingungan Anda untuk memilih blender yang tepat. Karena bagaimana pun, proses pelumatan smoothie akan berpengaruh pada rasa dan tekstur smoothie.

 

  • Shake N Take 2. Produk ini dilengkapi fitur anti tumpah botol on-the-go yang membantu Andalebih mudah membuat dan langsung menikmati smoothie dalam satu botol yang bisa dibawa ke mana saja. Harga produk ini sebesar Rp. 259.900. ¬†

 

    • Willman/Eton Heavy Duty Blender ET-787. Jika Anda menginginkan smoothie yang segar dan banyak, Anda pasti butuh blender dengan kapasitas banyak dan kekuatan motor yang kuat guna menggerus es. Produk ini bisa jadi pilihan tepat untuk Anda karena kekuatan motor juga pisaunya, kapasitas jarnyapun hingga 2 liter. Anda bisa mengatur kekuatan putaran blender. Namun, daya listriknya cukup tinggi yaitu 1.200 watt. Harga produk ini Rp. 1.400.000.

 

  • Cosmos Blenz CB-802. Dengan kecepatan motor yang tinggi, sehingga produk ini bisa menghasilkan smoothie yang sangat smoothie. Dilengkapi dengan thermostat overheat protection yang akan memutus aliran listrik otomatis bila suhu motor penggerak menjadi panas dan melebihi batas. Harga produk ini Rp. 399.000.
  • Oxone 4in1 Juicer & Blender OX-867. Jika Anda mencari produk serbaguna, alat ini bisa jadi pilihan Anda. Selain untuk smoothie blender, produk ini pun bisa digunakan untuk mebuat jus, menggiling bumbu, bahkan untuk membuat sari kedelai pun bisa karena disediakan filter di dalamnya. ¬†Produk ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 538.000.
  • Philips Daily Collection Blender Mini HR2874/00. Produk modern yang memberikan fleksibilitas bagi Anda dari segi fungsi berkat 4 jenis jar dalam satu paket. Daya yang digunakan hanya 350 watt. Produk ini pun bisa beralih fungsi sebagai food chopper. Dibekali juga dengan botol on-the-go. Anda bisa membeli produk ini dengan harga Rp. 869.000.

 

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *